Model Bintang Top

Jika Putri Anda Ingin Berpakaian Seperti Bintang Top


Inilah yang saat ini melanda Amerika dan mencemaskan para orangtua di sana. Karena ke mana pun berpaling, bisa ditemukan perempuan-perempuan, mulai dari remaja sampai anak balita, yang tampak berbusana seksi karena mereka ingin meniru idola mereka.

Nancy Farris yang tinggal di pinggiran Detroit misalnya, sulit menyuruh putrinya, Allie, 3 tahun, menyingkap atasan yang dikenakannya, untuk memperlihatkan perut. Allie bilang, dia suka dengan penyanyi yang mengangkat shirt-nya ke atas.

Rachel Dorfman dari Glencoe, Illinois mengatakan, pernah melihat anak perempuan umur 5 tahun mengenakan sepatu bot dengan hiasan bulu tiruan dengan rok pendek. "Kekerasan di tv masih bisa kita matikan. Tapi item-item seksi di etalase toko ada di mana-mana," katanya.

Menurut Lynn Ponton, M.D., dalam buku The Sex Lives of Teenagers, kondisi seperti ini tidak baik, dan bahkan bisa berbahaya, membiarkan putri cilik mengenakan rok dengan perilaku seksi.

"Walau payudaranya belum tumbuh, dia bisa dianggap sebagai sensual karena pemikiran tentang tubuh perempuan dalam budaya kita adalah sangat kurus dan muda," kata Dr. Ponton.

Putri cilik Anda mungkin juga mulai suka meniru bintang-bintang kesayangannya. Tapi, pasti tidak seperti yang dijelaskan di atas. Bagaimanapun, ada baiknya kita mengikuti saran para ahli di sana.

"Jika putri Anda mempunyai uang sendiri, Anda mungkin akan sulit menghalanginya membeli baju seksi. Tapi Anda bisa menghentikannya untuk memakainya," kata Dr. Ponton.

Selain itu yang harus dilakukan adalah:

Belanja Bersama.
Model Pakaian Bintang Top
Jangan hanya memberikan kartu kredit kepada putri Anda dan membiarkan dia belanja sendiri di mal. Lebih baik jelaskan, mengapa baju yang terlalu buka-bukaan bisa problematik dan katakan, Anda tak akan membelikan dia baju yang mendatangkan perhatian yang tidak aman untuknya.

Kompromi.
Jika putri Anda sangat ingin memiliki model baju yang sedang tren, coba lihat apakah Anda bisa mencari komprominya. Misalnya sweater dengan print corak kulit leopard ketimbang rok mini ketat.

Bicara dengan orangtua lain dan guru di sekolah.
Diskusikan bahaya berbusana provokatif dan coba cari beberapa panduan umum.

Baca juga: Aneka gambar kue dan model kue.

 
Kue dan Masakan © 2013, All Rights Reserved | Provide by Saya Web Design.